Daesung Dibebaskan dari Kematian Korban Kecelakaan Mobil !!

Pada 29 Agustus, kantor Jaksa Seoul menolak tuntutan terhadap Daesung Big Bang atas kematian pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan mobil pada akhir Mei.

Kantor kejaksaan mengatakan tidak cukup bukti ditemukan untuk membuktikan korban masih hidup pada saat kontak Daesung dengan dia, dan sulit untuk sepenuhnya menyingkirkan kemungkinan dari sepeda motor yang tewas dari kecelakaan sebelumnya ke dalam lampu jalanan itu.

Sepeda motor itu ditemukan memiliki tingkat alkohol dalam darah 0,186% sebelum menabrak lampu jalan yang mengakibatkan kerusakan parah pada wajah, leher, dan punggung. Namun, ada banyak spekulasi mengenai apakah Daesung menyebabkan kematian korban saat ia berlari di atas sepeda motor yang tergeletak di jalanan hanya tiga menit setelah kecelakaan awal.

Yung Deung Po kantor polisi melakukan investigasi lebih atas hasil otopsi korban, dan mengadakan sesi pertanyaan tambahan dengan Daesung, ketika menganalisis video kotak lebih hitam sebelum mencapai putusan hari ini.

Juga, pada sidang juri warga diselenggarakan pada 25 Agustus, semua sembilan anggota komite setuju untuk membebaskan Daesung dari dakwaan.

“Berdasarkan bukti yang kita miliki, memang benar bahwa Daesung memukul korban karena mengemudi lalai. Tapi sulit untuk mengidentifikasi hubungan langsung antara mengemudi lalai Daesung dan kematian korban, dan dalam kasus itu, manfaat dari keraguan harus diberikan. Jadi kami memutuskan untuk menjatuhkan tuduhan apapun terhadap Daesung, “kata seorang pejabat dari kantor kejaksaan.

Daesung terlibat dalam kecelakaan mobil pada 31 Mei sekitar 01:30. Dia memukul pengendara sepeda motor yang tergeletak di jalan dari kecelakaan sebelumnya dan kemudian menabrak taksi di depannya. Motor itu dinyatakan meninggal tak lama setelah kecelakaan itu.

VIA: Soompi
indotrans : Realway99

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

About realway99

I like music , I like Kpop, :), coba mendengar berbagai macam musik yang berbeda. sedang fokus mencoba mendengarkan irama dan lirik dari KPop. :)

Posted on 29 Agustus 2011, in Myself :), News, Photos and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar