Daily Archives: 17 Agustus 2011

[PHOTOS] Big Bang for Nikon ‘A Shot A Day’! (110817)

the image

Read the rest of this entry

[TRANS] SeungRi’s quotes in the book “Shout Out to the World” – ~Five~ “Hyung-deul, let me try & choreograph a dance routine”

Hidup baru saya dimulai ketika saya menjadi anggota tim tari. Kembali kemudian ketika sekolah sudah usai, saya biasa hang out dengan teman-teman saya siang dan malam menghilang tanpa jejak. Setelah bergabung dengan tim, saya berlatih tarian kami setelah kelas untuk 4,5 jam di ruang praktek menakutkan. Saya berada di tingkat dimana saya bisa  belajar tarian hyung-deul  dalam beberapa hari. Aku menikmatinya dan berlatih seperti ini tidak buruk.
Read the rest of this entry

More G-Dragon for Gmarket [PHOTOS]

Posted Image

Posted Image

Read the rest of this entry

LET’S TRENDING THIS VIP’s

[Extract] Quoting Day 3 (Seungri’s Shout To The World~ Part 6)

Ketika saya sedang menonton televisi satu hari di rumah, tiba-tiba saya melihat sebuah adegan yang menakjubkan di layar saya.
Read the rest of this entry

[TWITTER] Hwangssabu tweet about Big Bang & GDTOP TV on 2NE1 TV! (110817)

 

 

https://realway99.wordpress.com/wp-content/uploads/2011/08/hwanssabutweet.jpg?w=300

Source:@Hwangssabu
Share by AnnThailand@BIGBANGWORLD
reshared : Realway99
PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

[VIDEO] G-Dragon #2 on Idol Chart Show! (110817)

 

 

Source: ww6485@YT
Shared by Trisya@BIGBANGWORLD
reshare : Realway99

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

Hallyu’s popularity samapai ke Korea Utara ? [NEWS]

Radio Free Asia (RFA) melaporkan bahwa Korea Utara anak muda kecanduan tarian SNSD. Menurut media, selain SNSD, nama-nama dari kelompok tari Korea Selatan seperti Big Bang sekarang akrab bagi banyak orang di Korea Utara.

RFA juga mengatakan bahwa, menurut pedagang Cina, “adalah semua menggila Disco di kalangan pemuda Pyongyang pada 10s dan 20s. Korea Utara kaya mencoba untuk mengajari anak-anak mereka tari-tarian dan lagu-lagu Korea Selatan bukan alat musik. Instruktur terkenal telah muncul untuk mengajarkan koreografi ini. ”

Juga menurut pedagang , pelatihan tari pribadi memerlukan biaya $ 20 USD per bulan.

Terakhir, terungkap bahwa, “Orang-orang di usia 20-30an menyalin gaya rambut yang mereka lihat dalam drama Korea Selatan.”

Source: MyDaily via Nate
Translation by LimaBean17@AKP
indotrans : Realway99

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

[NEWS] Yoon Moon-sik, “Wajah T.O.P sama dengan ku”

Korea aktor Lee Jeong-Seob dan Yoon Moon-Sik baru-baru ini pergi ke Qingdao di Cina untuk MBC’s “A Good Day”.
Dalam program ini, staf meminta mereka mana yunior mereka, yang suka parodi suara mereka, meniru mereka yang terbaik.  Yoon Moon Sik menjawab, “Tampaknya bahwa suara TOP sangat mirip dengan saya.”

Dia menjelaskan, “Tidak hanya suara kita terdengar sama, wajahnya juga menyerupai ke wajahku Kami sangat. Sama.” Hal ini disebabkan mengundang banyak tawa di set .
Source: Star MT
Translated by RICE @ bigbangupdates.com
indotrans : realway99

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

 

[VIDEO] GD&TOP TV English Subbed!

 

KKK GD hanya ingin melihat Taylor, tidak perlu berbohong! XDD Juga tabi korea rap itu seksi karena Anda dan suara Anda membuatnya ~ SEXY! ^ ^ kita benar-benar berharap mereka datang ke U.S segera! It’s promise! : D

 

source: @royalacesubs @ twitvid

IndoTrans: cimocca@realway99