Daily Archives: 13 Agustus 2011

BIGBANG Taeyang For Nikon a shot a day 20110814

https://i0.wp.com/30.media.tumblr.com/tumblr_lpvn0xF9rY1qjyoa0o1_500.png

Source : happyrichlife
Share : Realway99

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

Disaat Member Bigbang dengan Rambut nya …..

Disaat GD..
Posted Image

mengcopy Taeyang’s hairstyle…
Posted Image

Disaat TOP…
Posted Image

Meng copy warna rambut GD…
Posted Image

Disaat Dae…
Posted Image

MengCopy TOP’s hairstyle…
Posted Image

Disaat Seungri…
Posted Image

Mengcopy rambut keriting Dae…
Posted Image

dan jika kalian menggabungkan TOP’s gold hair + rambut Keriting Seungri:
Posted Image

Tetapi Disini Taeyang…
Posted Image

tetap dengan rambut tercintanya ….. mohawks. 😀

Credit: 062518@tumblr

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

[Extract] Quoting Day 16 [Dimata pelatih Vocal, G-Dragon itu…]

GD to the vocal trainer: ‘Teacher, I don’t think it should be like this?’

Sebelum debut Bigbang, itu adalah norma bahwa penyanyi dalam industri musik bernyanyi R & B dan lagu emosional sehingga praktek kami juga difokuskan pada daerah-daerah.

Namun, ada satu hari yang GD mengatakan kepada saya setelah banyak pertimbangan itu, “Saya tidak berpikir kita harus menyanyikan lagu-lagu emosional, saya pikir itu tidak sesuai dengan kebutuhan kita sekarang. Kita harus mengubah fokus pelatihan kami “Saya cukup terkejut mendengar seperti komentar dari peserta pelatihan;. Namun, saya setuju dengan dia.

Meskipun mereka benar-benar memimpin sebuah jadwal yang sangat ketat, GD masih mampu memeras beberapa waktunya untuk menulis lagu. Aku benar-benar berpikir bahwa, ‘woo, seperti anak yang luar biasa! “Dan saya selalu harus mengingatkan diri sendiri,’ Saya harus sangat baik semuanya sendiri dalam rangka untuk mengajarkan kepadanya ‘. Jiyong ah,berikan saya istirahat juga

Dia dikatakan para fashionista legendaris dalam showbiz, saya selalu mengantisipasi  jenis album apa yang dia akan kenalkan di masa mendatang. Aku tahu Jiyong tahu semua orang yang menempatkan harapan begitu banyak dia juga dan dia pasti merasa  begitu banyak tekanan!

Namun, saya benar-benar percaya bahwa ia akan tetap hidup tekadnya terhadap musik dan semangat ‘tidak pernah menyerah untuk mengejar mimpinya!

[Note: If you want to repost it elsewhere, please include the following disclaimer:

I am not doing close translation of every word in the book, just quoting here and there from the sections. And I have paraphrased and summarized so it might contain errors. I am just sharing to spread the love, not hate. If you don’t feel comfortable reading it, please ignore me.And my works has nothing related to any profit making purpose. You are not allowed to reproduce it in any material forms for such a purpose. Thanks for your understanding.]

Source: Shout To The World (Chinese Version)
Translated by: godlovesrice@tumblr.com/rice@bbu
indotrans : realway99

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

Inilah Item-Item yang dipakai G-Dragon @ D’Summer Night Party


Posted Image
Posted Image

Posted Image
Posted Image

Jeremy Scott x Linda Farrow Mickey Mouse Sunglasses

Posted Image

CHROME HEARTS BLACK CTTN BEANIE

Posted Image

CHROME HEARTS Belt Pouch

C: 프다미G @ DCInside

PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT

HwangSsaBu-nim shares a photo of TaeYang at YGym!

The Loneliness of Self-Discipline(고독한 자기관리) 104편!^^

source : @HwangSsaBu
via : Bigbangforlife

MORE PHOTO GD & TOP D’Summer Night Party

Source: @choigosh87

Source: Choiseunghyun.cn

Source: DCGD

Source: DCTOP
Source: Utopia
via : bigbangupdates
share : realway99
PLEASE TAKE OUT WITH A FULL CREDIT