Daesung dan Keluarga korban telah mencapai kesepakatan ! [NEWS]

Hari ini Seperti yang dilaporkan oleh media lokal ONSEN Daesung  dan keluarga korban mencapai penyelesaian atas kecelakaan mobil dari Mei lalu. Rincian tepat dari penyelesaian itu tidak terungkap.

“Hari ini Daesung dan keluarga korban mencapai penyelesaian. Keluarga korban menyatakan keinginan mereka untuk tidak memiliki Daesung melayani hukuman. Mereka mengatakan mereka merasa simpati Daesung dan mengatakan kepadanya untuk tidak gelisah atas masalah ini. Keluarga korban juga mendorong dia untuk terus menampilkan kinerja yang baik, ” Kata salah satu Sumber yang tidak diberitahukan namanya

Pada 31 Mei, Daesung telah menabrak pengendara sepeda motor yang tergeletak di jalan karena kecelakaan sebelumnya yang dihasilkan dari pengemudi dalam keadaan mabuk. Pengendara sepeda motor ditemukan tewas ketika polisi datang ke tempat kejadian. Sejak kecelakaan itu, Daesung tidak membuat penampilan publik, dilaporkan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit mental yang ekstrim. Setelah penyelesaian hari ini, Daesung diharapkan untuk mempercepat proses pemulihanya , dikarenakan banyak fans yang mengantisipasi kembalinya Daesung ke dunia Kpop .

 

FIGHTING ! DAESUNG OPPA 🙂

Source: OSEN
via : soompi
indotrans : realway99

About realway99

I like music , I like Kpop, :), coba mendengar berbagai macam musik yang berbeda. sedang fokus mencoba mendengarkan irama dan lirik dari KPop. :)

Posted on 19 Juli 2011, in Myself :) and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. yuuuu!!!
    akhirnya dae oppa 😉

  2. Hwaiting Dae Dae ^^ VIPs are waiting for ur comeback… *nangis terharu

    • huhu ikut nangis bareng mona onnie TT^TT *tears of joy , selamat bang dae.. 🙂

      • Saaeeeeennnnggggggg…… Boleh kirim ff ga ke blogmu ^^ Wkt lomba yeppopo kmrn kan aq ada kirim ff, rencananya maw di publish di fb ku n blog mu ini :)) Boleh ga?? *puppy eyes

        Klo boleh, minta nama korea mu juga ya hehehe :))) *ngarep
        Gomawoooo *kiss n hug saeng ^^

      • hahahaa boleh onnie sangat amat boleh ,,,, :’) … *kiss & HUG onnie 10x ^^

        nama korea ku Choi Hyun Jin (kayak nama laki yah ㄱ.ㄱ)

  3. Huuuuuaaaaaaaa kamu bukan istri Tabi kan?? *lgsg interogasi Tabi

    Oke deh b^^d klo gtu paling lambat 3 hari ini aq kirim. Soalnya aq mesti edit semua nama cast di ff itu, n ceritanya juga maw aq panjangin. Tapi kirim kemana saeng ==?

  4. DaeppaDaeppaDaeppaDaeppaDaeppaDaeppa
    WELCOME BACK MY ANGLE’s SMILE.
    ^^

Tinggalkan komentar